Thursday 29 May 2014

Mendesain Kamar Tidur Anak Perempuan

Kamar untuk sikecil tentunya dibuat untuk memberikan semua hal apa yang diinginkan oleh buah hati kita. Salah satunya dengan membuat kelambu yang cantik dihiasi dengan warna-warna kesukaan anak. Tempat tidur dengan kelambu sudah menjadi hal yang klasik karena sejak dahulu bangsa eropa terutama dikerajan membuat kamar tidur anak dengan kelambu yang cantik dengan warna-warna yang ceria.

kamar tidur yang diapdukan dengan kelambu menggunakan bahan kelambu yang terbarik seperti kelambu dari surta, beludru dan juga kasmir. Nantinya anda bisa memilih warna yang cocok untuk kelambu yang tepat sesuai dengan kesukaan buah hati anda.

Kamar tidur anak perempuan sangat cocok untuk membuat kamar tidur desain dengan kelambu, warna yang populer adakah warna pink atai merah muda, dipadukan dengan konsep kamar tidur princes atau putri kerajaan pasti akan membuat rasa nyaman dan bahagia kepada anak perempuan anda.

Kelambu bisa dipasang pada bagian dinding kamar tidur, dengan menggunakan warna pink yang boleh juga dikombinasikan dengan renda yang warnanya masih senada agar perpaduan warna harmonis dengan warna kelambunya.

Kelambu yang terbuat dari bahan kasmir banyak dipilih untuk membuat kamar tidur anak perempuan yang ideal, karena bahan tersebut sangat lembut serta tidak panas dan nyaman.

Selain kelambu penggunaan furntiure kamar tidur juga harus diperhatikan secara mendetail. Pilihlah model furniture yang standar agar bisa dipakai sampai anak perempuan anda hingga dewasa atau remaja.

Selain furniture dekorasi kamat tidur lainnya yang bisa anda aplikasi guna membuat lebih nyaman dan cantik adaah penggunaan plafon yang punya corak atau motif gambar serta wallpaper dinding yang punya tema sesuai dengan konsep interior kamar tidur anak perempuan anda.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.