Thursday 29 May 2014

Contoh Gambar Desain Inpirasi Interior Kamar Tidur

Kamar tidur yang baik akan memberikan kualitas tidur yang baik pula, karna kita menghabiskan waktu yang banyak untuk beristirahat di ranjang pada kamar tidur kita, karena itu anda harus bisa mentaa interior kamar tidur seindah dan senayaman mungkin.

Anda bisa melakukan desain kamar tidur dengan berbagai konsep yang cocok dijadikan sebagai konsep kamar tidur anda pribadi. berikut beberapa konsep kamar tidur modern minimalis.

Kamar Tidur Gaya Franc

Kamar tidur ala perancis identik dengan kamar tidur yang dibuat dengan konsep mewah dan eksklusif, salah satu komponen yang diharuskan ada pada kamar tidur perancis adalah spresi dari bahan beludru yang berumbai, di padu dengan lampu menggantung yang terhiasi dengan kristal yang bisa memantulkan cahaya lampu. Selimut dan bantal yang sepadu warna membuat kesan harmonis tercipta pada kamar tidur gaya perancis.

Kamar Tidur Suasana Pantai

Nuansa kesejukan pantai bisa anda hadirkan ditengah-tengah waktu istirahat anda di kamar tidur, gunakan ranjang yang terbuat dari bahan besi dikombinasikan dengan sedikit bahan dari kayu pinung pada bagian tertentu ranjang anda. Sprei dan pakain tidur anda bisa menggunakan bahan dari linen yang warna putih bersih sehinnga menambah suasana pantai asli.

Pemilijan perabotan dan furniture di kamar tidur anda harus punya nuansa alam dipantai, bisa dengan menggunakan batu, dan lantai kamar tidur bisa diberi sedikit area penuh pasir pantai yang bersih dan putih, selain itu penggunaan wallpaper juga perlu dengan warna corak laut serta plafon dengan motif langit yang biru membuat anda nyaman seperti di pantai.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.