Tuesday 27 May 2014

Membuat Kamar Tidur Utama Minimalis

Kamar Tidur Utama Minimalis merupakan kamar tiudr pasangan suami dan istri karna itu luas dan ukuran lebar untuk kamar tidur Utama Minimalis haruslah lebih diperhatikan agar rasa kenyamanan dan aman bisa anda ciptakan.

Lain halnya pada desain kamar anak yang memang dibuat hanya muat untuk 1 orang saja, untuk akamr tidur utama harus diperhatikan sisi privasi anda bisa membuat kamar mandi sendiri dalam ruang kamar tidur utama serta tempatkan sofa untuk bersantai.

Pemilihan furniture sofa tidak harus memberi kesan yang wah dan mewah, karna tempatnya di kamar tidur, jadi hanya anda dan pasanganlah yang menikmati duduk santi di sofa anda, karna itu apa yang anda inginkan maka realisasikanlah pada ofa pilihan anda tersebut.

Penggunaan warna yang lembut seperti putih dipadukan dengan coklat membuat kesan romantis dan hangat sangat cocok untuk dibuat pada Kamar Tidur Utama Minimalis. Hindari penggunaan warna - warna yang tegas dan terang seperti merah, orange sera kuning akan tetapi anda bisa menggunakan warna cerah asal sesuai dengan porsi dan tidak berlebihan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.