Wednesday 28 May 2014

Menata Desain Kamar Tidur Minimalis

Kamar tidur minimalis yang ideal adalah kamar tidur yang membuat penghuninya sangat merasa nyaman dan aman. Siklus pencahayaan yang baik juga akan sangat berpengaruh pada interior kamar tidur.

Kamar tidur sebagai tempat istirahat setelah seharian penuh untuk beraktivitas, dengan ketangan dan rileks membuat pikiran kita akan fresh kembali. Pencahayaan kamar tidur juga mempengaruhi ketengan pikiran kita, jika penataan cahaya yang baik membuat nyaman saat kita ada di kamar tidur.

Untuk kamar tidur dengan konsep minimalis anda bisa menerapkan cahaya warna putih memberikan nuansa khas minimalis yang futuristik, untuk anda yang ingin menonjolkan kesan mewah pada kamar tidur anda, anda bisa menggunakan cahaya dengan warna lampu yang lembut ditambah dengan lampu sorot yang kecil untuk menyoroti berbagai dekorasi atau objek foto di kamar tidur anda.

Warna - warna yang baik untuk diaplikasikan pada interior kamar tidur adalah warna yang memberikan nuanasa tenang dan nyaman seperti warna putih dan coklat memberikan rasa ketenangan dalam pikiran kita, hindari penggunaan warna yang terang dan tegas karena tidak cocok untuk kamar tidur yang fungsinya sebagai tempat istirahat kita setiap hari.

Kamar tidur yang modern memiliki lampu-lampu yang modern serta ekslusif dengan ditambah penataan kamar yang rapi dan bersih semakin membuat anda lebih nyaman dan betah untuk melakukan aktifitas di kamar tidur anda.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.