Wednesday 28 May 2014

Mendesain Kamar Tidur Anak Laki-Laki

Buah cinta sepasang suami dan istri adalah anak tercinta yang diharapkan akan menjadi penerus keturunan dari garis kehidupanya di dunia.

Harapan orang tua kepada setiap anaknya adalah agar selalu betah saat berada kamr tidurnya karena itu anda harus mencoba untuk menata dan membuat kamar tidur anda bukan hanya sebagai tempat beristirahat dan tidur akan tetapi sebagai sarana bermain dan belajar secara happy bagi sikecil.

Salah satu caranya adalah dengan memberikan mainan yang menjadi kesukaan anak anda, selain itu anda bisa memberikan sentuhan warna pada plafon atau langit-langir kamar anak anda.

Buatlah jarak langit-langit dengan lanti tidak terlalu tinggi, agar anak tidak merasa dirinya terlalu kecil sehinnga anak anda akan bisa membuay daya kreatifitasnya timbul. Wallpaper paling banyak diterapkan pada kamar anak, motif yang beragam memudahkan anda untuk memilih wallpaper apa yang paling disukai oleh buah hati anda.

Selain wallpaper anda juga bisa memberikan sentuhan gantungan di kamar anda anda, seperti bentuk dari origami yang bervarias dengan warna-warna kesukaan anak, jika anda punya budget yang lebih bisa anda buat konsep lapangan sepakbola pada langit-langit kamar tidur anak laki-laki, sehinnga sangat pas dengan karakter laki-laki.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.